BERANDA Olahraga Akhirnya, Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas

Akhirnya, Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas

JAKARTA | Tim nasional Indonesia akhirnya mencoret nama Saddil Ramdani dari skuat yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2018. Hal itu dilakukan tim pelatih timnas karena mempertimbangkan beberapa hal.

Saddil sebelumnya masuk dalam 23 nama yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti. Namun, tim Garuda terpaksa mencoretnya karena winger Persela Lamongan itu tersangkut kasus hukum. Dia dilaporkan mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi atas tuduhan penganiayaan.

Tapi, bukan hanya masalah itu yang membuat tim pelatih timnas menggantinya dengan Andik Vermansyah. Ada hal lain juga yang jadi pertimbangan.

“Terkait Saddil Ramdani, kami dengan berat hati melalui koordinasi dari seluruh staf pelatih juga, dia tidak akan disertakan di tim ini,” beber Asisten Pelatih timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, Minggu (4/11/2018).

“Karena apa? Terlepas dari permasalahan hukumnya, dia tidak datang tepat waktu. Jadi bagi kami, disiplin adalah nomor satu. Jadi permasalahan dia pribadi kita sangat sayangkan, berdoa semoga cepat selesai, karena dia masih muda, kariernya masih panjang,” katar mantan striker timnas Indonesia era 1995-2006 itu.(Ril)

Loading...