BERANDA Artis Anggel Lelga tak Terbukti Berzinah, Laporan Vicky SP-3

Anggel Lelga tak Terbukti Berzinah, Laporan Vicky SP-3

SESUAI hasil visum Angel Lelga, terungkap kalau laporan Vicky Prasetyo yang menuduh istrinya telah berzina dengan Fiki Alman tak terbukti. Tak penuhi unsur pidana, lantas benarkah polisi akan keluarkan SP3 (Surat Penghentian Penyidikan Perkara)?

“Belum (keluarkan SP3), ini kan tadi baru gelar (perkara). Kita lihat saja nanti,” sebut Kapolres Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Sedangkan Vicky tak hadir saat gelar perkara. Kata pengacaranya, Razman Arif Nasution, Vicky absen bukan karena takut. Keputusan Vicky itu justru dianggap bijak demi menghindari perselisahan dengan Angel.

“Enggak, mana ada takut! Justru dia mengambil sikap yang benar karena kalau dia hadir, saya yakin akan ada nanti misalnya pertengkaran dan sebagainya, jadi Vicky mengambil jalan yang tepat. Saya juga tidak duga kalau Angel datang. Kalau Angel datang, dia (Vicky) datang, pasti ada sesuatu nanti terjadi,” kata Razman.

Tapi, Angel menyebut suaminya itu takut datang lantaran sudah tahu kalau apa yang dituduhkannya tidak benar.

“Kan kalian tahu Vicky itu sukanya road show saja di TV dan media. Tapi begitu dia tahu kebenarannya, ya kalian lihat sendiri. Kalau saya tidak butuh road show, saya tidak butuh untuk mencari nafkah dari hasil memfitnah orang,” pungkasnya.(cm-2)

 

Loading...