BERANDA Artis Beredar, Rekaman Pertengkaran Kumala Sari & Ponakan Dewi Persik

Beredar, Rekaman Pertengkaran Kumala Sari & Ponakan Dewi Persik

KUMALA Sari mengomentari aksi keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti dan ibundanya yang ikut berpose dengan artis-artis senior di acara Silet Award 2018, beberapa waktu lalu. Ketika keduanya dipertemukan dalam sebuah acara, Kumala, Meldi dengan ibundanya bertengkar hebat di ruang makeup.

Meldi dan sang bunda seolah tak terima dengan komentar Kumala, hingga mereka membahas ulang dan terjadilah pertengkaran.

“Kan mama juga diomongin,” ucap Meldi.

“Ngomongin apaan?” tanya Kumala.

“Ngomongin apaan? Nggak usah pura-pura bego deh,” tambah Meldi.

Omongan yang dimaksudkan Meldi adalah, ‘Itu (Meldi) kan harusnya nggak ikut-ikut foto, aku nggak ada masalah awalnya cuma kok gue foto ke sini ikut ke sana ikut’.

Padahal sebenarnya Meldi dan sang bunda diajak Irma Dharmawangsa untuk ikut foto bersama.

Ibunda Meldi sudah berusaha menjelaskan hal itu pada Kumala. Namun Kumala malah naik darah gara-gara Meldi mengejeknya.

“Kalau misalnya kamu mau foto sama artis, kamu harusnya ngomong, eh maaf saya mau foto,” sebut Meldi.

“Oh saya artis sudah berapa lama. Saya yang lagi Bang Anwar. Nggak ada artis yang begitu, sampai sekarang saja saya di PARFI nggak ada yang kayak gitu,” sahut Kumala.

“Terus tadi kamu ngomongin tante-tante apa? Eh kalau gue tante-tante memang kenapa? Memang saya bodoh. Eh, saya ini pengacara lho, kamu kalau ngomong hati-hati ya,” lambah istri Galih Ginanjar itu.

Pertengkaran semakin menjadi-jadi hingga ibunda Meldi mengeluarkan kata-kata kasar yang membuat Kumala semakin geram. Sebagai suami, Galih mencoba melerai saat tahu istri dan ibunda Meldi sudah mulai main tangan.(cm-2)

Loading...