BERANDA Artis Di ‘Uanmg Kaget’, Angela Tee Dicubit hingga Ditimpuk

Di ‘Uanmg Kaget’, Angela Tee Dicubit hingga Ditimpuk

BISA dibilang kalau Uang Kaget merupakan salah satu program televisi yang paling digemari pemirsa sepanjang tahun 2018 ini. Karenanya, sutradara yang dipandu oleh Mr Money (Kriss Hatta) dan Time Keeper (Angela Tee) itu masuk nominasi dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2018.

Sayangnya, Uang Kaget gagal menang dari pesaingnya, Bedah Rumah yang juga ditayangkan di stasiun televisi serupa. Meskipun begitu, Angela tetap bangga akan prestasi yang sudah diraihnya tersebut. Apalagi, sang pemenang merupakan program acara dari ‘rumah’ yang sama.

“Wah keren. Setelah sekian lama nggak masuk nominasi akhirnya masuk nominasi lagi. Rasanya anugerah yang tak ternilai lah walaupun belum menang, tapi tetap coba terus memberikan yang terbaik. Nominasi tuh sudah masuk kemenangan lah. Berharap banget (menang), karena jujur uang kaget tuh salah satu program unggulan di GTV, nomor satu di tahun 2018 bersama Bedah Rumah, tapi Bedah Rumah menang. Uang Kaget juga menang karena kita masih di satu rumah,” kata Angela saat ditemui di acara Panasonic Gobel Awards 2018, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kemarin.

Sebagai Time Keeper dalam program televisi Uang Kaget, Angela harus menemani warga yang beruntung untuk belanja dengan harga semurah mungkin. Karena diburu waktu, tak jarang berbagai kejadian menarik terjadi selama proses syuting.

“Paling menyedihkannya ditimpuk-timpuk orang, dicubit-cubit orang dari jauh. Kemudian kayak banyak dimarahin pedagang karena nawarnya kemurahan. Tapi kan namanya kita bantu orang asal nggak rugi ya, nggak apa-apa. Terus pengalaman serunya ya dikenal banyak orang, dari mulai tukang becak, tukang bemo, tukang gojek, mereka semua kalau melihat saya mengenali dan kayak kita tuh superhero suka bagi-bagi duit,” tambahnya.

Tidak hanya Angela, Kriss selaku Mr Money juga sering dapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari warga. Meskipun begitu, Ia tetap enjoy dan senang dengan peran yang didapatkannya dalam program tersebut.

“Paling pengalamannya ditarik-tarik ya, sampai kancing copot, terus kumis suka ditarik-tarik. Ribet karena cuaca lagi panas, gue pake jas sendirian. Ya paling dukanya itu aja sih, selebihnya enjoy, suka semua karena kita bantu orang kecil. Kalau dia bahagia, kita juga bahagia,” bebernya.(Kpl)

Loading...