BERANDA Artis Dikira Seleb Plus-plus, Dulunya Ini yang Dijual Faye Nicole Jones

Dikira Seleb Plus-plus, Dulunya Ini yang Dijual Faye Nicole Jones

TIDAK cuma Vanessa Angel selaku mantan sahabat Faye Nicole Jones yang bicara soal karma. Mantan manajemen artis yang pernah membantu Faye Nicole juga buka-bukaan bahwa seleb muda itu dulunya hanya penjual mie rebus.

Dibantu agar bisa masuk dunia hiburan dan diberikan tempat tinggal, siapa sangka Faye Nicole Jones disebut-sebut tak tau terima kasih.

“Inget banget lagi jualan mie rebus di mal gue tarik untuk dijadikan artis sampai mohon-mohon untuk masukin ke judul baru karena mau membantu, eeh udah dibantu malah gue difitnah sama ibunya. Padahal semenjak di Jakarta dia gue kasih tumpangan hidup, ya Allah nyesek di kala itu. Kaya nolong anjing kejepit, udah ditolong digigit pula tangan gue,” tulis baetzmanagement di akun Insta Story-nya.

Mulai menjual mie rebus akhirnya membintangi sinetron dan layar lebar, Faye Nicole dianggap kacang lupa kulitnya. Setelah terciduk mesra-mesraan dengan narapidana kasus Korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan di hotel, pihak manajemen mengaku kaget.

“Demi apapun kaget. Pemberitaan wik wik wik wik. Makanya jangan jahat-jahat. Hukum tanam tuai berlaku. Jangan pernah menyakiti orang yang sudah angkat derajatmu karena karma berlaku,” terang bekas manajemen Faye Nicole Jones.(cm-2)

 

 

Loading...