BERANDA Kriminal Ditangkap, Pembunuh Wanita di Apartemen Kebagusan City

Ditangkap, Pembunuh Wanita di Apartemen Kebagusan City

korban

JAKARTA | Tim Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap diduga pelaku pembunuh Sisca Icun Sulastri (34), dari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“benar, sudah kita tangkap pelakunya,” terang Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Kamis (20/12).

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menyebutkan, pelaku berjumlah satu orang. “Satu orang, inisial HD,” ujarnya.

Terkait kronologi penangkapan, polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap diduga pelaku.

“Kronologi menyusul, beri kesempatan untuk pendalaman, biar tau motifnya,” terang Andi.

Sebelumnya, petuags Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas adanya penemuan mayat wanita Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, sore tadi. Saat tiba di lokasi, polisi melihat korban dalam kondisi penuh darah dan tak berpakaian.

“(Ciri-ciri korban) Kulit sawo matang, rambut ikal, tidak mengenakan pakaian (telanjang), posisi tengkurap di atas kasur, dan adanya bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru,” ucap Kombes Indra Jafar.

“Pintu sudah tidak terkunci dan pintu sudah rusak. Kemudian masuk ke dalam AC, lampu dan televisi masih menyala,” tambahnya.

Korban diketahui bernama Sisca Icun Sulastri, warga Sukabumi lahir pada 8 Mei 1984. Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun, kuat dugaan korban dibunuh.

Disebutkannya, penemuan ini berkat seorang saksi yang menyambangi apartemen korban di unit 19A18 Tower A. Saat saksi masuk ke dalam, bau aroma menyengat muncul di dalam apartemen.(Per)

“Saksi ke dalam mencium aroma tidak sedap dan melihat korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya. [bal]

Loading...