BERANDA Tips Sehat Ini Rahasia Seksi Mahhi Vij

Ini Rahasia Seksi Mahhi Vij

MESKI di tengah syuting serial Nakusha, si cantik Mahhi Vij (35) menemukan tambatan hatinya dan menikah pada November 2011. Pria beruntung itu adalah aktor dan presenter Jay Bhanusali.

Mahhi Vij sangat memuja suaminya ini. Di hadapan kami bahkan dia memuji suaminya itu sangat tampan.

Memiliki suami tampan, Mahhi Vij selalu berusaha menjaga penampilannya. Di tahun 2012 bobot tubuh Mahhi Vij sempat melonjak, hingga membuat dirinya panik. Mahhi langsung berkonsultasi dengan ahli gizi dan banyak membaca buku. Setelah itu ia merancang pola makannya sendiri. Ini makanan sehat Mahhi, yang membuat bobotnya kembali proporsional.

“Pagi hari saya sarapan dengan salad dan oatmeal. Lalu saya akan meminum segelas jus,” katanya, sesaat lalu.

Salad Mahhi Vij pun simpel, tanpa dressing dan terdiri dari tomat, worter, selada, telur. Lalu pada siang hari Mahhi Vij memilih mengonsumsi salmon yang diolah dengan cara dibakar atau ayam panggang.

“Pada malam hari saya meminum teh hijau dan buah-buahan,” tambahnya.

Mahhi Vij memberi tahukan, kalau mengonsumsi nasi tidak membuat Anda gemuk.

“Tidak apa-apa makan nasi, asal porsinya sedikit. Itu tidak akan membuat Anda gemuk, kok. Yang membuat Anda gemuk adalah gula dan garam. Jadi saran saya, jangan konsumsi gula dan garam,” tegasnya.

Selama bertahun-tahun Mahhi Vij tak pernah minum teh maupun kopi dengan gula. Dia juga tidak membubuhkan garam saat mengolah makanan.(tb)

Loading...