BERANDA Artis Iwan Fals Konser Penuh Cinta

Iwan Fals Konser Penuh Cinta

JAKARTA | Iwan Fals kembali menggelar konser berjudul “Nyanyian yang Tersimpan” malam ini, Minggu (16/12), dengan konsep musik penuh dengan balutan rasa cinta.

“Saya mau menyampaikan semuanya dengan cinta,” uvsp Iwan Fals pada wartawan, sebelum konser berlangsung di Live Space SCBD, Jakarta.

Untuk konser akhir tahun, Iwan sudah menyiapkan 20 lagu yang siap diperdengarkan dalam 2,5 hingga tiga jam. Akan ada beberapa lagu yang hit dan yang belum pernah disebarkan secara legal di masyarakat.

Diperkirakan akan ada lima hingga enam lagu yang belum pernah dirilis secara resmi akan diperdengarkan. Lagu-lagu tersebut sebelumnya hanya beredar di kalangan tertentu saja.

“Saya hidup menikmati musik jadi jalan hidup dan sekarang bulan Desember untuk disimpan,” tambah Iwan.

Iwan menyebutkan, musik adalah kehidupannya. Sehingga segala yang berhubungan dengan itu akan dijalani, termasuk membuat konser yang akan dimulai pukul 20.00 itu.

Konser ini diharapkan akan menjadi pembuka untuknya membuat pertunjukan lain di tahun-tahun berikutnya. Dia ingin selalu memperdengarkan musik pada seluruh generasi tanpa terkecuali.(Ril)

Loading...