BERANDA Olahraga Lomba Lari Internasional, Pangdam |/BB Berangkatkan Kontingen

Lomba Lari Internasional, Pangdam |/BB Berangkatkan Kontingen

Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah

MEDAN | Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah memberangkatkan kontingen Lomba Lari Marathon Internasional Mandalika, Lombok, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-73 Tahun 2018.

Pangdam I/BB Sabrar Fadhilah dalam sambutannya di Makodam, Medan, mengucapkan selamat dan penghargaan kepada atlet yang terpilih sebagai duta Kodam.

Kata Pangdam, peserta lomba lari marathon tingkat internasional itu, merupakan atlet-atlet terbaik dari Kodam I/BB.

“Saya yakin para atlet telah mempersiapkan diri dengan baik, dan semangat juang pantang menyerah.Itulah modal dasar yang harus dimiliki,” sebut Pangdam sebagaimana siaran persnya, sesaat lalu.

Ditambahkannya, kepercayaan mewakili Kodam I/BB ini dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat berlomba dalam diri para atlet, sehingga dapat meraih yang terbaik.

Lomba lari marathon yang digelar di Mandika, Lombok merupakan even terbesar tahun ini, dengan memperebutkan total hadiah Rp10 miliar.

“Namun, bukan karena besarnya hadiah yang menjadi perhatian, tetapi kejuaraan ini sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kita melakukan pembinaan satuan, khususnya di bidang olahraga lari marathon yang telah dilaksanakan,” katanya.

Sabrar menyebutkan, pada kesempatan yang baik ini, para atlet agar memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Dengan demikian nantinya, para atlet bisa menampilkan kemampuan yang terbaik pada saat mengikuti Lomba Marathon Internasional itu,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, Irdam, Kapok Sahli, para Staf Ahli Pangdam I/BB, dan para Asisten Kasdam I/BB.(Pendam I/BB)

 

Loading...