BERANDA Olahraga MU Bakal Matikan Hazard di Final Piala FA

MU Bakal Matikan Hazard di Final Piala FA

Pemain MU, Ander Herrera (kiri) berduel dengan pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, (5/11/2017). Chelsea menang 1-0. (AFP)

GELANDANG MU, Ander Herrera akan mendapat tugas khusus di final Piala FA melawan Chelsea akhir pekan ini. Pemain asal Spanyol itu diharuskan menjaga ketat Eden Hazard.

Musim ini tugas tersebut dijalankan dengan baik Herrera saat kedua tim bertemu di Old Trafford. Hazard tak bisa menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Hasilnya MU pun menang dengan skor 2-0. Manajer Jose Mourinho kemungkinan akan memberikan tugas yang sama di Wembley, Sabtu nanti.

“Saya tahu menjadi sorotan setelah laga karena menjaga Hazard dengan baik. Namun jika mau menghentikannya, itu bukan tugas saya saja, tetapi semua pemain MU,” kata Herrera seperti dilansir Manchester Evening News.

“Di depan saya ada Jesse Lingard, Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Marcus Rashford. Jika mereka tidak melakukan pekerjaan dengan bagus, Hazard pasti terus mendapat bola.” (**)

Loading...