BERANDA Olahraga PSMS Bertekad Ambil Point Tiga dari PSIS

PSMS Bertekad Ambil Point Tiga dari PSIS

MEDAN | PSMS Medan bertekad ambil poin tiga menghadapi PSIS Semarang dalam kompetisi Liga I, di Stadion Teladan Medan, Rabu (12/09/2018) mendatang.

Kemenangan wajib diraih oleh pemain PSMS guna mendongkrak PSMS yang menjadi tim juri kunci di dasar kelasmen sementara Liga I Indonesia.

Media Officer PSMS Bobby Saptian kepada wartawan mengaku, PSMS butuh poin dari lawannya yang akan bermain dengan kekuatan penuh dengan semangat baru untuk kemenangan di setap pertandingan yang dilakukan itu.

“Saya yakin PSMS dengan pemain baru dan masuknya pemain berkualitas bagus pada kompetisi putaran kedua ini tidak akan mengecewakan pendukung Tim Ayam Kinantan tersebut. Tidak boleh kalah, apalagi membawa poin satu dari PSIS,” katanya.

Disebutkannya, masyarakat juga harus terus memberikan dukungan setiap laga untuk PSMS. Sebab, PSMS butuh dukungan penuh dari masyarakat Medan.

“Dengan adanya dukungan itu, semangat pemain PSMS akan bangkit bermain keras dan cepat untuk mengambil poin tiga dari tim Kota Semarang itu,” tambahnya.

Dia melihat pelatih PSMS juga melihat situasi saat ini. Sebab pemain yang dibutuhkan punya kualitas bermain habis-habisan hingga laga berakhir.

“PSMS sudah berubah, dan kembali lagi sebagai tim pembunuh untuk lawan-lawannya. Kali uni Stadion Teladan Medan kembali angker untuk tim daerah lain di Indonesia,” pungkasnya.(Ril/Bahren Rambe)

 

Loading...