BERANDA Artis Sidang Kedua, Gisel Nangis

Sidang Kedua, Gisel Nangis

SIDANG lanjutan kasus perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam agenda sidang hari ini, seharusnya Gading dan Gisel melakukan proses mediasi namun urung diadakan lantaran salah satu pihak tidak hadir.

“Nggak ditanya apa-apa, cuma bilang ngasih tahu kalau mediasi datang, karena niatnya baik kalau bisa disatukan lagi tapi kalau emang nggak datang ya udah. Udah dipanggil dua kali emang nggak datang ya udah berarti nggak dipanggil lagi, sama tinggal nyiapin saksi aja buat minggu depan,” kata Gisella Anastasia pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Ketika diwawancarai, ibu satu anak ini tampak cantik saat mengenakan jumpsuit merah dipadu blazer berwarna putih. Namun matanya terlihat sembab seperti habis menangis. Ketika ditanya soal hal itu, Gisel mengaku sempat menangis saat menjalani sidang tadi.

“Nangis lah masa nggak nangis, pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi nih, rese,” tambahnya.

Walau tampak tegar, Gisel mengaku sedih ketika menjalani proses perceraian. Seringkali ia teringat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten dan menyalahkan dirinya sendiri.

“Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri ya nggak perlu aku ceritain susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing. Tetap ada sisi entah menyalahkan diri sendiri entah bagian ingat Gempi, ada aja yang bikin sedih,” pungkasnya.(Kpl)

Loading...