BERANDA Kriminal Suami Dipenjara, Ibu Tiga Anak Dibunuh di Hotel di Tuntungan

Suami Dipenjara, Ibu Tiga Anak Dibunuh di Hotel di Tuntungan

MEDAN | Seorang wanita muda tewas dengan luka 27 tusukan di sekujur tubuh, ditemukan di Hotel Murai dalam kamar No 02 di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12/2018) dinihari.

Disebutkan, korban tewas yakni, Paulina boru Barus, diduga sehari-harinya berprofesi sebagai seorang Pekerja Seks Komersil (PSK). Itu dilakukannya lantaran suami AK alais A tengah menjalani masa hukuman atas tindak kriminal, di Lapas Tanjung Gusta Medan.

Polisi masih melakukan penyelidikan. Sementara, di rumah duka di Jalan Bunga Rampi VI Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, masih dipadati oleh kerabat dan sanak famili.

Salah seorang kakak angkat Paulina yang juga tinggal serumah dengannya, Novi (40) mengatakan, Ia (Paulina) merupakan sosok yang periang, ramai, dan tidak pernah pelit.

“Gak tahu Akau apa masalah dia, sampai ada orang yang tega menghabisi nyawa dengan begitu kejam. Paulina ini anaknya baik, ramah, kalau ada masalah biasanya dia cerita sama aku. Ini kenapa dia gak ada cerita sebelumnya,” katanya pada wartawan.

Paulina meninggalkan tiga orang anak, ia merupakan anak pertama dari empat bersaudara. (Zeg)

Loading...